Kamis, 03 November 2016

definisi saudaramu?


----definisi saudaramu?---



apa definisi saudara menurutmu?
enak diajak keluar, menikmati secangkir kopi beratap kan langit dan berbicara apapun? sudah menjadi saudara?
bagaimana pendapatmu?
apakah manusia harus ketergantungan dengan manusia lain, dan semua hal harus dilakukan bersama? sudah menjadi saudara?
"aku hanya dibutuhkan saja", yaitulah sifat dasar manusia. apa kau mau aku ajak melintasi hidupku yang rumit? sedangkan kau juga mempunyai kehidupan.
apakah aku harus melintasi kehidupanmu agar kita bersaudara?
nikmati secangkir kopimu dengan pemikiran pemikiran burukmu
dan ada satu hal yang tidak bisa kau kelak! bahwa tidak ada pemecatan untuk persaudaraan!! ☺

Kau Menyindir!!
memang, untung nya aku adalah manusia yang sedikit tidak munafik!
akan aku tunjukan, betapa kecewanya aku denganmu (saudaraku).. yah kau tetap saudaraku, selamanya akan begitu!

-Lika Chusnul A.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar