Jumat, 20 Februari 2015

Long Distace Relationship

LDR (Long Distance Relationship)
Terselip rasa iri pada temanku yang sedang merasakan bahagia
Bisa bercanda tawa riang dan melepaskan rindu bersama pujaannya
Sedangkan aku ...
Aku hanya menunggu balasan sms darinya dan membawa beban rindu sungguh hebatnya
Selalu bertanya tanya dalam hati yang tak karuan mendera
Sendang apa kekasih tercinta disana ?
Bahagiakah dia sekarang? Apa yang dia rasakan?
Apa dia meraskan apa yang aku rasakan , terbebani rindu sungguh hebatnya
                Kenapa dia, kenapa dia yang mampu mencuri hati
                Membuat diriku tertatih akan prmintaannya yang terkadang tak bisa kupenuhi
                Membuat jatuh airmataku , membuat sakit hatiku dan membuat bahagia cintaku
Oh cinta , bagaimana caraku untuk mlas belenggu ini
Belenggu rindu yang membuat hati terbebani
Membuat aku melamun suatu saat kamu datang dan megobati
                Sangat tidak nyaman menyimpan rindu dihati
                Seakan mataku ingin menangis mengingat dirimu kembali
Ingin aku hindari dan menguatkan hatiku , menutup mataku
Agar airmata ini brhenti dan mengeringkan pipi
Tapi apa gunanya , rindumu melebihi kekuatan cintaku
Tak bisa membndung tangis dan perasaan ingin bertemu
Dengan tersedu sedu aku memberitahumu menahan tangis dan berkata
“ KAPANKAH KITA BERTEMU?”
“CINTAKAH KAMU PADAKU?”

JANGAN BIARKAN RINDUKU UNTUKMU MALAH MEMBUNUH HATIKU !” L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar