Selasa, 26 November 2013

Hati yang abu-abu




hati yang abu abu
membuat tangis air mataku
seakan aku lupa cara bahagia
seakan cinta yang sedang kupunya
hilang lenyap entah kemana

pergi ! langkahkan kakimu pergi
jangan pernah menoleh kebelakang
melihatku tertunduk sedih tanpa harapan
sambil membayangkan cinta yang dulu ku punya

tak mudah melupakan memori indah
cinta yang pernah bersemi hebat antara kitaa
membuat hati harus rela
demi engkau bahagia walau tanpa ada kabar
aku cukup lega jika da baik baik saja
aku sudah bahagia jika aku tahu dia ceria

bukan aku penyemangat senyumnya
bukan aku cintanya :(

tuhan ..
itulah alasan ku kenapa dulu aku tak mau mncintainya
karena aku tahu akhirnya akan berpisah
dengan membawa rasa bosan dan kecewa
tanpa mengingat apa yang pernah kita lakukan bersama

tuhan ..
buanglah rasa sayang ini sekarang
jangan kau buat aku merasa bahwa akulah beban hidupnya
bahwa akulah sumber dari semua masalahnya

biarkan tangis ini mengalir sendiri tanpa ada siapapun yang melihat
kesedihan tak terbendung
rasa tak berujung
menjadi satu dalam perasaan yang ragu
ragu akan kata cintamu dulu

janji janji itu ..
aku tahu hanya sementara
aku tak ingin menagihnya
ku hanya ingin mengingatnyaa
mengingatnya dulu dalam perasaan bahagia

terimakasih tuhan telah kau pertemukan aku dulu dengannya
aku tak menyesal mencintainya
aku hanya tak terima jika aku harus dicampakannya
aku hanya tak rela jika kebahagiaan nya adalah tangisan buatku

kini aku tersenyum dalam tangis yang sedih
dengan perasaan yang sia sia
dengan kata kata tak terarah
terimakasih dunia
sudah kau lahirkan dia untuk mennemaniku sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar