Jumat, 08 November 2013

Manusia Tak Berhati

Terkadang diam lebih baik daripada berbicara
Percuma menjelaskan kalau hanya untuk didengar  tapi tak dimengerti
Percuma meanangis di depan mu kalau hanya dirimu berpaling muka dan tak peduli
Hei kau maniusia tak berhati
Air mata yang jatuh disetiap ku mengingatmu
Aku yakin air mata itu mampu melunturkan namamu dihatiku
Menghapus bayang bayang dirimu yang pernah hadir dihidupku
Mengapa aku harus menyiksa diriku hanya untuk kebahagiaanmu manusia tak berhati
Kalau mencintaimu saja aku harus tertatih tanpa engkau mengerti akan diriku mencintai  dirimu manusia tak berhati

Terkadang cinta tak butuh alasan kan?
Tapi sakitnya cinta yang dirasakan juga  harus butuh logika !
Kalau tidak ? bagaimana aku akan meneruskan hidupku dengan berhenti  pada dirimu manusia tak berhati
yang  tak pernah menyayangiku seperti aku menyayangimu
Dirimu tahu kalau hatimu tak padaku
Terus kenapa? kenapa dulu kamu memberikan aku harapan
Memberikan senyuman indah yang membuat aku jatuh cinta
Setelah saat saat bahagia kau berikan banyak luka
Dasar kau manusia tak ber.rasa
baru sadar akan cinta yang engkau beri
tak sebanyak tangisku karena mencintaimu wahai manusia tak berhati
Sayang yang engkau beri hanya terucap dalam tulisan dan lisan yang tak arah
Tak jelas dan penuh kebohongan
                Apa karena dia !
                Apa karena dia kau menjadikan ku pelarian cintamu
dan menjadi manusia tak berhati seperti ini
                Melampiaskan semua rasa sakit hatimu padaku
                Pada orang yang benar benar mencintaimu
                Tak pernahkah kau sadar
                Berapa banyak perubahan pada diiku akan dirimu
                Tertawaku hilang !
                Kebahagiaan ku musnah entah kemana
                Keceriaan yang ku punya lenyap tanpa jejak kata
                Dan perasaan ku hilang serasa tak bisa mencinta
Pergilah ! menjauh lah  dari hidup yang tlah kau hancurkan
Puaskah akan hatiku tak terbendung tangis mengingat mu manusia tak berhati
Mengingat kesakitan hati yang setiap hari kau beri
Diatas rasa kecewaku tak pernahh kau tunjukan rasa bersalahmu
Manusia tak berhati seperti dirimu agar tuhan yang memberitahu akan sakitnya hatiku
sakit nya hati insan yang kau lampiaskan karena kekecewaanmu
terimakasih tuhan ! aku bersyukur
kau pertemukan dan kau pisahkan aku dengan lelaki sempurna itu

lelaki sempurna punya segalanya dan banyak cinta tapi manusia tak berhati  seperti dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar