Selasa, 26 November 2013

Wanita tuaku


wanita tuaku
-Lika Chusnul Aissyah-



kengkangan mama selalu membuatku merasa takut
takut akan tingkah laku ku menyakiti hati wanita cantik yang sudah menua itu
membuat wanitaku menangis karenaku
membuat wanitaku menjadi jahat akan tingkah lakuku :(

jatuh cinta wajar bukan bagi remaja kecil seusia ku
masih melewati proses pendewasaan diri
mengenal kata cinta
perasaan suka
sakitnya luka cinta dan bahagianya tertawa

berkumpul bersama teman teman pun aku tak bisa
karena tak mau aku membuat wanita tuaku meneteskan airmata
aku dengan semua rasa iri ku pada mereka 
aku dengan ketakutan ku akan air mata mama 
aku tahan .
aku tahan demi wanita cantik tuaku itu:')

pernah aku bersalah 
pernah aku berbohong pada mama
agar aku dapat menikmati masa remaja

tak masalah walau hanya beberapa jam saja
aku lega :') setidak nya aku pernah menikmati masa remaja
dan merasakan arti jatuh cinta:)

sebagai gadis remaja umumnya
aku juga ingin sekali seperti teman teman SMAku
berkumpul bersama 
bercanda gembira
saling berbagi cerita dan jatuh cinta

aku bisa saja seperti mereka 
berkumpul bersama
menikmati masa masa remaja yang baagiaa :')

setiap aku membayangkan hal yang mustahil itu
ternian sosok wanita tuaku menungu di depan rumah dengan wajah penuh harapan
harapan agar aku tidak seperti mereka 
bersenang senang dan membuat mama mereka cemas akan pergaulan jaman sekarang
aku tahu itu karena wanita tuaku selalu menasehatiku akan remaja sekarang :(

dengan snyum kecil penuh harapan aku selalu membayangkan 
membayangkan mama mengijinkan ku menikmati masa remajaku
tapi tanpa tangisan mama:')

anak seperti apa aku? membiarkan wanitaku menangis karenaku ?
anak mana yang tak sedih dan menyesal jika membuat orangtuanya menjatuhkan airmata?

ohh wanitakuu 
ohh mamaku ..
akan ku jaga harga diriku sebagai gadis kecil remaja milikmu maa :'*
tak akan aku sakiti wanitaku dengan perasaan yang wajar dimasa remajaku

ku buang kebahagiaan remajaku demi wanitaku
demi masa depankku dan membahagiakan wanita tuaku :')

2 komentar: