Jumat, 08 November 2013

Wanita Materi

Ketika materi mengalahkan segalanya
Membuat hati dan cinta berkurang
Bukan salahku jika aku mencintai materimu
Karena dulu saat cinta kita berbunga pun
kamu selalu memberiku dengan materi berlebih
dan ktika aku mulai terbisa dengan itu , aku tak bisa lagi mrasakan cintaku dulu
materimu membuat ku buta akan cinta ku sendiri padamu
akan darimana asal cinta itu muncul
dari mana hati ini dapat merasa tertatih ketika kamu pergi tak ada kabar
kenapa harus aku yang disalahkan akan sifat tak baik ini
bukan nya engkau menilaiku dan mencintaiku dengan penuh kebanggaan
kebanggaan akan diri mu dan kebanggaan akan engkau punya materi berlebih
harusnya bukan dengan ini kamu menunjukan sayang
ini lebih tepatnya engakau menjual hargadirimu padaku
karena engkau menunjukan sekarang
tanpa materi engkau bukan apa apa
tak akan ada cinta ku dulu yang selalu tersenyum keikhlasan
hilang sudah kebahagiaan terhapus kebutaan
tak akan ada hubungan tanpa materimu sekarang
dan sekarang aku akan pergi tanpa menoleh mengikuti materi
terimakasih atas terbiasaanmu yang membuatku mengerti
akan duia kejam tanpa materi yang diberikan secara Cuma”

karena hanya memberikan hatiku untknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar