Jumat, 08 November 2013

ini aku di persimpangan jalanku



  

ini aku di persimpangan jalanku
aku sempat melirik waktu sosok kecil mempesona tersenyum lebar padaku
aku hanya melirik sebentar kemudian berjalan kembali pada satu titik 
apa sangka dia mengikutiku dari belakan dan terus menyapaku
tapi aku hanya diam dan fokus pada perjalananku
pernah aku hampir tersandung batu , dia menolongku
menopangku dan menangkapku ketika aku hampir jatuh dan berhenti
sejak saat itu aku mulai menyukainya, slalu melirik matanya yang tulus
menghiburku di saat saat perjlananku, aku tak sendiri .
dia menuntunku dan menemaniku sampai aku sampai di persimpangan itu
bagaimana aku tak jatuh cinta padanya?
kata katanya yang membuatku sangat bahagia
candatawanya yang malah membuat aku berjaln lebih cepat dan semngat :)
dia penyemangat perjalananku ketika aku hampir sampai di perismpangan itu








aku masih tak percaya didalam persimpangan jalanku aku melirik dan menemukannya
sosok manusia biasa dengan penuh kekurangan 
dia menuntin jalanku agar tetap lurus dan tidak berhnti
meskipun terkadang aku menyerempet batasan yang seharusnya berdosa
tapi bagaimana aku bisa jalan lurus dan fokus pada satu titik . sedangkan matanya begitu indah untuk ditatap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar